Selasa, 28 April 2015 |

Lukisan pada langit

23 hari yang yang lalu aku dalam mimpi ini. 
tersusun rapi mengikuti baris. 
23 jam yang lalu aku melangkah menempati mimpi yang selanjutnya, hingga tak sadar aku telah melompat pada 23 hari lagi. 
Aku akan tetap dalam lingkaran kertas ini, berkelana mencari waktu kapan tepat aku menandai bersama kepuasan batin dengan pena kecil.
#Mimpi



Aku disini. duduk mengumpul kata yang sempat digunting oleh karat.
temani aku menjadikan kamu di paragraf selanjutnya, kamu yang halal setelah mimpi  berhenti di finish.
#Menjahit kertas



wanna go with you in somewhere :-) memungut senja dan menghitung petang
Jangan bermain sangka pada remang sebelum baik sangka ku padaNya terjawab. karena yang ku maksud masih anonim dan masih terjepit oleh kitab langit lauhul mahfudz :-)
#2dua prasangka



Kulukiskan doa ini dalam malam yang mulai merangkak
23;49 saat aku berdiam dalam gua untuk masuk sarang kata-kata, pena, dan langit itu sendiri
masih di solo :-)

0 senja: